Selamat datang -- welcome -- welkomen -- sugeng rawuh -- wilujeng sumping

10 November 2008

Wong Xa Min goes to the Conference (part 2)

Menyambung cerita sebelumnya, konferensi yang diikuti Wong Xa Min diikuti 6 negara (termasuk negeri tercinta). Ada Negeri Matahari Terbit, Negeri Ginseng, Negeri Tirai Bambu, Negeri Gajah Putih, dan Negeri Jiran. Total jendral tanpa kopral, ada 30an orang negeri lain yang mengunjungi negeri tercinta dalam rangka bertukar pengetahuan.

Minggu sore kemarin Wong Xa Min harus menjemput para tetamu dari Negeri Gajah Putih sebanyak 6 pria tulen dan 3 wanita tulen (tanpa wadam). Malamnya ada sambutan makan-makan di penginapan tempat acara berlangsung. Sampai dengan Wong Xa Min menulis cerita ini, belum semua nama dapat sukses dihapal, lha wong rada angel juga ngingetnya. Yang paling hapal ya yang namanya Kamonwan, panggilannnya Kate yang duduk di sebelah kiri Wong Xa Min. Bukannya karena yang paling cakep diantara para tetamu dari Negeri Gajah Putih, tapi karena Wong Xa Min sudah kenal Kate 5 tahun yang lalu waktu Kate ngawal Wong Xa Min di negerinya. Ada lagi pak Widcha, yang gak tampak di foto. Kalau yang ini Wong Xa Min sudah kenal 6 tahun yang lalu. Lha di sebelahnya Kate itu namanya kang Suvichan, penampilannya kayak bintang film.

Ada juga tetamu dari negeri lain yang dikenal Wong Xa Min. Tapi untuk kali ini yang diceritakan dari Negeri Gajah Putih saja dulu, yang lainnya sabar menanti.