Selamat datang -- welcome -- welkomen -- sugeng rawuh -- wilujeng sumping

13 Oktober 2008

Wong Xa Min Ketemu PakWagub

Cerita hari ini Wong Xa Min pergi ke jalan tol Jakarta - Bandung (Cipularang) dengan para koleganya, "Mau ketemu Pak Wagub Jabar yang artis itu lho, sekalian omong-omong masalah business," kata para koleganya.

Singkat cerita setelah sepersekian hari menempuh perjalanan dari kantor Wong Xa Min, sampailah Wong Xa Min dan para kolega di lokasi yang telah ditetapkan. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya datang juga..... Pak Wagub dan para pengawal datang ke lokasi. "Maaf kang telat, habis rapat dengan Walikota Cimahi, ada rencana bangun kompleks cyber," kata Pak Wagub ramah setelah keluar dari Nissan Teana-nya sambil menyalami rombongan yang sudah menunggu.

Akhirnya terjadilah yang telah ditunggu-tunggu rombongan. Diskusi yang cukup seru antara anggota rombongan dengan Pak Wagub. Tapi ini bukan diskusi model wakil negeri yang rame, potong-memotong omongan orang lain sebelum yang bersangkutan selesai ngomong.
Dari diskusi yang terjalin Wong Xa Min berpendapat kalau Pak Wagub ini orangnya pandai juga, menguasai materi diskusi. Jadi gak rugi para penduduk Jawa Barat kemarin yang milih Pak Artis ini untuk menjadi Wagub periode 2008 - 2013. Singkat cerita diskusi dilanjutkan di lapangan (bukan di lapangan futsal, tapi di lokasi yang dijadikan bahan diskusi). Sambil jalan ya.. sambil foto-foto jepret sana, jepret sini. Bukan untuk pamer tapi untuk mencatatkan keberadaan Wong Xa Min kalau-kalau ditanyai kolega yang lain, katanya dinas ketemu Pak Wagub, mana buktinya? Buktinya ya bisa dilihat di foto di atas itu.

Selamat bekerja Pak Wagub, moga-moga Jawa Barat makin makmur, penduduknya tetep di Jawa Barat saja gak beramai-ramai ke Jakarta biar Jakarta gak tambah macet. Nuhun!