Selamat datang -- welcome -- welkomen -- sugeng rawuh -- wilujeng sumping

13 Oktober 2008

Wong Xa Min Reuni

Atas nama kepentingan sendiri dan memenuhi permintaan seorang penggemar, kali ini Wong Xa Min menampilkan cerita saat ber-reuni dengan konco-konco sekampung. Ceritanya salah seorang konco sekampung nikah, setelah sekian lama pacaran - jomblo - pacaran - jomblo - ..... (entah sudah berapa kali, sampai-sampai dapat julukan Playboy Tjap Sajap, karena terbang terus dari satu wadon ke wadon yang lain).
Sang konco, Hei Men, menikah dan merayakan syukuran pernikahannya di kawasan Rawamangun, di sebuah kawasan rumah susun modern (katanya), setelah melakukan ijab kabul (saksinya bukan si Kabul kan?). Para konco sekampung masuk dalam daftar undangan Hei Men. Bertemulah disitu para konco sekampung dengan membawa bolo sak brayat. Ada Wong Ghan Theng sak brayat, Shing Wa Gus sak brayat (yang baru saja dapat momongan setelah menunggu sepersekian abad), The Xie yang tetep jomblo, Ye Xie sak brayat yang mau dapat momongan, Wong Bo Im dan yuniornya, dan Wong Chi Xe Eng yang juga masih jomblo.
Datang juga Wong Xak Thie sak brayat dan Wong Boe Dhi sak brayat. Hanya saja pas lagi mau direkam keberadaannya sudah pada pulang duluan karena ada rempeluan yang lain.
Ayo mesem rek supoyo cepet rampung acarane, mantene wis gak tahaaan....

Tidak ada komentar: